Stabilo Kuning

Buah keisengan belaka, pengisi waktu luang, penanda hal menarik dan rekam pemikiran.

Naik kereta menuju depok jam 19.04 itu rasanya seperti kejahatan terhadap diri sendiri —” mendadak lapar dan kemudian ditengah himpitan penumpang kereta, gw teringat kegalauan kemarin. Jujur aja kalo perasaan galau itu masih ada, tapi udah berkurang entah berapa persen dan gw mau men-state bahwa Allah ga akan membiarkan hamba-Nya yang sedang galau sendirian! Entah gimana caranya Allah pasti memberikan hiburan atau petunjuk biar galaunya berkurang. Dan gw harus mengakui bahwa ini so sweet. Hehehe

Makasih Allah :’)

Salam free of galau
(dalam kereta menuju depok pukul 19.15)

Apa yaa, yaudah yuk dimulai daripada bingung.. #smile
:)))

Apa yaa, yaudah yuk dimulai daripada bingung.. #smile
:)))

Berkali-kali gw belajar bahwa hidup ga selalu sesuai dengan keinginan. Hal ini terus mengingatkan pada hal2 seperti; apa yang diinginkan belum tentu yang terbaik atau memang jalan menuju hal itu adalah jalan yang penuh perjuangan. Dan yang membuat bingung adalah dari mana bisa tahu kalo yang diinginkan bukanlah yang terbaik atau butuh kerja keras extra untuk mencapai hal tersebut? Yang mana yang harus dipilih, meninggalkan atau justru memperjuangkan? Hemmmm…


Tapi mungkin yang paling konyol dari semua pertanyaan itu adalah diri gw yang mulai mempertanyakan padahal belum sempat mencoba (iya, gw emang lagi galau tingkat dodol -_-” #ngaku). Jadi mungkin yang paling tepat dilakukan buat sekarang adalah menjalankan dengan “nggak setengah-setengah” dan liat progress nya selama beberapa bulan ke depan..

So, apa aja rencana yang harus dijalankan? #susunplanA


Salam galau malam hari
(dari dalam kereta pukul 22.13)

Seringkali kita disibukkan dengan sesuatu yang bernafaskan “apa kata orang”…

Sedangkan “apa kata orang” itu belum tentu hal yang benar sesuai dengan “apa kata Allah”

refleksi (via faldomaldini)

Iya :’(

Bismillah
Mau memulai sesuatu itu bukan hal yang mudah. Ada rasa degdeg-an, ragu, takut gagal, berharap, dan kawan2nya. Inget perkataan seorang dosen waktu kuliah, “hati2 kalau memulai sesuatu dengan rasa malas atau berat hati, jangan2 itu adalah sebuah kebaikan. Karna kebaikan kadang sulit dilakukan, banyak godaannya.”
Allah, semoga ini adalah kebaikan yang Kau tunjukkan jalannya dihadapanku. Aamiin…
It’s time to start!!! #kepaltanganangkattinggi2
HOSH!!! :’)

Happy Ied Mubarak! Mohon maaf lahir dan batin :)
(fotonya diambil dari Line Selfie Sticker loh #bukaniklan)

Answer these 31 questions and get to know what kind of job suits you best.

Lucu banget anaknya Klose :D

(via isnidalimunthe)

thearabianhoney:

YAAAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSSS Sister!!!!!

thearabianhoney:

YAAAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSSS Sister!!!!!

(via beautyofhijabs)